Home » Sport » Laga Persahabatan: Neymar Persembahkan Empat Gol Bawa Brazil Kalahkan Jepang

Laga Persahabatan: Neymar Persembahkan Empat Gol Bawa Brazil Kalahkan Jepang



Singapura – Laga persahabatan antara Brazil melawan Jepang akhirnya dimenangkan oleh tim asuhan Dunga dengan mencetak 4 gol tanpa balas. Penyerang yang bermain untuk klub Barcelona Neymar Da Silva sukses menyarangkan 4 biji gol tersebut. Penyerang muda Brazil tidak percaya telah melakukannya dengan mencatatkan 4 kali namanya pada papan skor dalam satu pertandingan untuk tim Samba. Neymar yang kali ini ditunjuk sebagai kapten pada laga ini dinilai tampil sangat mengesankan. Dengan produktivitasnya, pergerakan tanpa bola dalam beberapa kesempatan begitu impresif. Meski demikian, penyeran muda Brazil tersebut menganggap raihan tersebut seperti mimpi.

Laga Persahabatan: Neymar Persembahkan Empat Gol Bawa Brazil Kalahkan Jepang

Dikutip dari Goal Rabu (15/10/2014) Neymar menyatakan “Hanya berbicara tentang itu (empat gol), saya sudah merinding. Saya merasa emosi saya sangat besar, dan saya sangat senang telah mencapai sesuatu seperti itu. Ini seperti mimpi terliar saya,” ucapnya. Pencapaian penyerang berusia 22 tahun itu prkatis menyamai prestasi legenda Brazil, Romario yang juga sukses mencetak empat gol ketika melawan Venezuela pada 2000. Sampai saat ini penyerang Brazil tersebut telah mencatatkan 40 gol dari 58 laga bersama tim Samba.

Neymar sendiri mengaku tidak tahu berapa banyak akan mencetak gol, namun ia berusaha untuk tetap dapat mencetak sebanyak mungkin untuk negaranya Brazil. Neymar menganggap dengan mencetak gol tersebut sekaligus membantu rekan di tim nya dan tim nasional Brazil.