Home » Sport » Juventus Tertarik Boyong Javier “Chicharito” Hernandez

Juventus Tertarik Boyong Javier “Chicharito” Hernandez



Turin – Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan atertarik untuk merekrut pemain asal MU yang kini sedang dipinjamkan ke Real Madrid, Javier Hernandez. Pemain yang biasa dipanggil Chicharito ini memang sedang menjadi buruan beberapa klub mengingat telah menurunnya performa Chicharito karena kerap duduk di bangku cadangan, baik saa berada di Manchester United ataupun di Real Madrid. Atas masalah itulah Juventus tertarik untuk menghadirkan pemain berusia 26 tahun itu untuk mempertajam lini depan mereka.

Juventus Tertarik Boyong Javier "Chicharito" Hernandez

Seperti yang dilansir Tuttosport, Selasa (14/10/2014), Juventus merupakan salah satu klub yang paling berminat terhada Chicharito. Gaya bermain serta penempatan bolanya yang sangat baik membuat Si Nyonya Tua ingin memiliki Chicharito, yang untuk saat ini masih memperkuat Real Madrid sebagai pemain pinjaman.

Javier “Chicharito” Hernandez di beberapa musim lalu merupakan salah satu bintang muda yang berbakat tinggi dan digadang-gadang akan mampu menjadi pemain bintang. Pada saat MU ditangani oleh Ferguson, karir dari Chicharito cukup baik dan namanya menjadi terkenal saat membela MU nya Sir Alex. Namun, sejak Fergie memutuskan pensiun, karir dari pemain bertubuh mungil ini menjadi meredup dan hanya duduk manis di bangku cadangan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)