Home » Sport » Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2014: Jerman Bermain Imbang, Laga Serbia vs Albania Ditunda

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2014: Jerman Bermain Imbang, Laga Serbia vs Albania Ditunda



Munchen – Laga kualifikasi Piala Eropa 2016 yang digelar pada Rabu (15/10/2014) dini hari WIB. Beberapa tuan murah mengalami kekalahan seperti apa yang dialami oleh Denmark yang menjamu Portugal, negara para Dewa Yunani kalah dari Irlandia utara. Salah satu laga harus mengalami penundaan akibat ada konflik politik antara Serbia dengan Albania.

hasil-kualifikasi-piala-eropa-2014-jerman-bermain-imbang-laga-serbia-vs-albania-ditunda

Laga antara Serbia dan Albania harus ditunda lantaran adanya pengibaran bendera Kosovo di atas lapangan. Pemain Serbia yang tidak terima dengan kejadian tersebut langsung berusaha menurunkan bendera tersebut, akibatnya keributan terjadi antara para pemain tidak dapat dihindarkan. Ditempat lain peraih Juara Piala dunia Jerman berhasil ditahan oleh Republik Irlandia dengan skor 1-1. Sementara dilaga lain tuan rumah Denmark harus mengakui kekalahannya terhadap POrtugal akibat gol tunggal yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan yang sudah memasuki masa injury time yakni 90+5 dengan skor 1-0 tersebut.

Timnas Polandia yang sebelumnya menang saat berhadapan dengan Jerman pada pertandingan kali ini berhasil ditahan imbang oleh Skotlandia dengan skor 2-2. Sementara tuan rumah San-Marino berhasil dikalahkan oleh timnas Swis dengan skor cukup telak yakni 4 gol tanpa balas. Hal yang sama juga dialami oleh Finlandia yang harus menyerah pada timnas Rumania dengan skor 2-0.

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2014:
Jerman 1-1 Republik Irlandia
Gibraltar 0-3 Georgia
Polandia 2-2 Skotlandia
San Marino 0-4 Swiss
Kepulauan Faroe 0-1 Hungaria
Finlandia 0-2 Rumania
Yunani 0-2 Irlandia Utara
Denmark 0-1 Portugal
Serbia (DITUNDA) Albania (fauji nur – sisidunia.com)