Home » Otomotif » Harga Vespa 946 Bellisma Terbaru Oktober 2014

Harga Vespa 946 Bellisma Terbaru Oktober 2014



Jakarta – Vespa pabrikan motor bergaya klasik yang masih digandrungi para pecinta motor di seluruh dunia kini kembali meluncurkan varian terbarunya dan direncanakan akan menyasar pasar tanah air. Diberi nama Vespa 946 Bellisma, sekuter ini mengusung desain unik nan elegan dengan gaya klasiknya.

Harga Vespa 946 Bellisma Terbaru Oktober 2014

Vespa 946 Bellisma ditopang dengan kerangka baja 320 welding point dengan balutan baju berbahan alumunium yang menghiasi bodinya. Semakin unik, motor ini hanya memiliki jok single berdesain inovatif.

Untuk kapasitas mesinya motor ini menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, 4 tak dengan menggunakan 1 silinder. Meski mengusung desain retro klasik Vespa 946 Bellisma sudah dilengkapi dengan teknologi termutakhir yakni sistem bahan bakar P.I (port injected) yang pastinya irit dalam penggunaan bahan bakar dan ramah lingkungan.

Vespa 946 Bellisma sendiri mempunyai dua pilihan warna yang memukau yakni biru metalik dan abu-abu metalik yang sudah barang pasti motor ini akan memiliki banyak peminat. Apalagi di kabarkan pihak distributor resmi Vespa di Indonesia PT Piaggio Indonesia rencanaya hanya akan menghadirkan 51 unit saja di Indonesia.

Karena memang sekuter ini belum di rilis secara resmi di Indonesia. Menurut sumber yang kami peroleh, motor ini rencananya akan di banderol dengan kisaran harga Rp 170 juta. Harga yang cukup sebanding dengan keunikan dan minimnya jumlah motor yang akan di pasarkan. (Arkha Satya -sisidunia.com)