Home » Otomotif » Harga Suzuki Matic Burgman 200 Oktober 2014

Harga Suzuki Matic Burgman 200 Oktober 2014



Jakarta –┬áSuzuki Matic Burgman 200 merupakan motor matic terbaru dari Suzuki yang lama tidak menghadirkan varian baru khususnya di kelas matic mewah. Mengusung desain unik nan elegan, motor ini disiapkan pihak Suzuki untuk memecah pasaran dari pesaingnya Honda PCX 150.

Harga Suzuki Matic Burgman 200 Oktober 2014

Memposisikan diri sebagi pesaing dari Honda PCX 150 kelihatanya memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Suzuki Matic Burgman 200 selain mengusung mesin ekstra besar di kelasnya, motor ini juga memiliki desain yang tak kalah menarik dengan pesaingnya Honda PCX 150.

Tak sampai itu, motor yang dirakit oleh PT Suzuki di Thailand ini memiliki fitur yang sangat jarang ditemukan pada motor-motor lain, yakni terdapat fitur soket 12 volt yang memungkinkan para pengguna untuk mencharger smartphone.

Untuk sektor dapur pacu seperti yang telah disebutkan, Suzuki Matic Burgman 200 mengusung mesin yang tidak main-main. Motor ini memiliki mesin berkapasitas 200 cc dengan 1 silinder, 4 katup, SOCH, serta sudah menggunakan sistem injeksi sehingga lebih irit dan tentunya ramah lingkungan.

Meski memiliki bobot yang lumayan berat yakni 163 kg namun motor ini tetap mampu melakukan akselerasi dengan baik ketika dikendarai.

Sesuai informasi yang kami peroleh Rabu (15/10/2014), Suzuki Matic Burgman 200 akan dijual dengan kisaran harga Rp 54 jutaan dan rencananya akan segera dirilis di Tanah Air. (Arkha Satya -sisidunia.com)