Home » Otomotif » Harga Motor Honda Vario Terbaru Oktober 2014

Harga Motor Honda Vario Terbaru Oktober 2014



Jakarta – Honda Vario, motor yang mengusung mesin matic ini merupakan salah satu produk andalan Honda yang pernah bertengger dan sampai saat ini pun tidak sedikit konsumen yang masih memburu motor matic ini.

Harga Motor Honda Vario Terbaru Oktober 2014

Meski memiliki bodi yang sedikit lebih besar dan lebar, namun matic besutan Honda ini tetap nyaman untuk digunakan beraktifitas sehari-hari. Selian itu, Honda Vario juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti bagasi yang cukup longgar hingga kasaitas 7 liter yang mampu menampung kebutuhan anda.

Selain itu motor ini jug memiliki fitur kemanan (safety) bagi para penggunanya seperti Slide Stand Switch, Combi Break sistem, dan Brake lock.

Untuk performanya, Honda Vario mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan sistem berpendingin mesin cairan, 4 langakh, dan SOHC. Racikan mesin apik tersebut digadang-gadang mampu memberikan tenaga sebesar 8,99 PS pada 8000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 0,86 kgf.m pada 6500 rpm.

Meski bermodalkan mesin matic, Honda Vario cukup terbilang ngebut di kelasnya. Pada sebuah uji berkendara motor ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal 92,3 km/jam. Tak hanya itu, akselerai yang dimilikinya juga terbilang dapat, pasalnya Honda Vario mampu berlari 200 m hanya dalam rentan waktu 10,05 detik.

Sedangkan untuk harga Honda Vario sendiri per 15 Oktober 2014 dibanderol dengan harga Rp 14,6 juta (standart), sedangkan untuk Honda Vario FI dibanderol Rp 15,2 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)