Home » Otomotif » Harga Moge New Thrium Thuderbird LT 2014 Bulan Oktober 2014

Harga Moge New Thrium Thuderbird LT 2014 Bulan Oktober 2014



Jakarta – New Thrium Thuderbird LT 2014 kini tengah melenggang mencari perhatian bagi para pecinta moge di seluruh dunia. dengan mengusung spesisifikasi, aksesoris, desain serta performa mesin yang besar dan luar biasa. Motor ini akan memikat masyarakat India, pasalnya moge keren ini rencananya akan diperkenalkan di India dalam waktu dekat ini.

Harga Moge New Thrium Thuderbird LT 2014 Bulan Oktober 2014

Semakin gagah dan keren, New Thrium Thuderbird LT 2014 juga sudah dilengkapi dengan fitur aksesoris pendukung seperti tas kulit yang ada di samping kanan kiri tempat duduk belakang yang mempunyai kapasitas 21 liter. Dan terdapat pula pelindung angin bagi pengendara yakni wind screen yang dipasang diatas headlamp semakin memberi kesan stylish dan maco.

Untuk sektor performa moge ini memang tidak main-main. Pasalnya New Thrium Thuderbird LT 2014 telah membenamkan mesin berkapasitas 1.699c dengan Twin paralel bersistem pendingin cairan dan mesin DOHC. Racikan mesin ekstra gede tersebut mampu memberikan tenaga sebesar 94 bhp dengan torsi maksimum mencapai 146 Nm.

Meski memiliki mesin besar yang identik boros dalam penggunaan bahan bakar. Anda tidak perlu khawatir karena New Thrium Thuderbird LT 2014 mempunyai tangki yang cukup besar yakni 21,9 liter yang siap anda ajak untuk bepergian jarak jauh dengan nyaman.

Sperti informasi yang kami peroleh. New Thrium Thuderbird LT 2014 masih akan dikenalkan di India terlebih dahulu kemudian baru menyambangi Indonesia. Oleh karena itu untuk haragnya sendiri belum dapat dipastikan dengan jelas. Namun dapat ditaksir antara harganya berkisar Rp 305 sampai Rp 569 jutaan. (Arkha Satya – sisidunia.com)