Home » Hiburan » FIlm Indonesia Terbaru : Michelle Ziudith Gugup Beradegan Mesra di Film Remember When Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

FIlm Indonesia Terbaru : Michelle Ziudith Gugup Beradegan Mesra di Film Remember When Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta



Jakarta – Michelle Ziudith merupakan salah satu artis muda yang berbakat di Indonesia. Beberapa sinetron dan FTV sudah pernah dibintangi oleh gadis cantik berusia 19 tahun ini. Untuk mengejar karir yang lebih baik, dara kelahiran Medan ini akan tampil pada film perdana yang dibintanginya dengan judul “Remember Me : Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta”. Film terbaru Indonesia ini akan tayang pada pertengahan Oktober 2014 ini.

FIlm Indonesia Terbaru : Michelle Ziudith Gugup Beradegan Mesra di Film Remember When Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Pada salah satu adegan yang ada di film “Remember Me : Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta” nanti, Michelle Ziudith harus beradegan mesra, salah satunya adalah adegan cium dengan lawan mainnya, Maxime Bouttier. Oleh karena itu, Michelle tampak gugup saat melakoni adegan tersebut dan sempat terpikir tentang minta ijin pacarnya yang juga seorang artis, Marcell Darwin.

Berdasarkan pantauan tim sisidunia di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014), Michelle Ziudith mengatakan bahwa pada saat awal-awal dia tahu mesra, dirinya bingung tentang bagaiman bilang ke pacarnya. Namun, setelah bilang, pacarnya mengerti dan paham, karena memang sama-sama berprofesi sebagai artis.

Michelle Ziudith menambahkan bahwa dirinya sudah bilang kepada Marcell sebelumnya tentang adegan mesranya dengan Maxime Bouttier. Waktu ada adegan saling cium itu, bintang sinetron Love In Paris ini megatakan bahwa untung adegan itu cuma sekali take dan tidak berlangsung lama.

(Deva Hikmah – sisidunia.com)