Home » Sport » Carlo Ancelotti Kembali Sindir Di Maria

Carlo Ancelotti Kembali Sindir Di Maria



Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya masih menaruh kekecewaan yang begitu besar saat Angel Di Maria memutuskan menerima pinangan dari Manchester United dan meninggalkan Real Madrid. Perpisahan antara Di Maria dan Real Madrid memang tidak berjalan mulus mengingat perang komentar yang terjadi antara pihak Di Maria dan Real Madrid. Jika beberapa waktu yang lalu Florentino Perez yang menyentil Di Maria, maka kini Ancelotti sendiri yang angkat bicara perihal sang pemain Argentina itu.

Carlo Ancelotti Kembali Sindir Di Maria

Seperti yang dilansir oleh Goal, Selasa (14/10/2014), Ancelotti mengatakan bahwa Di Maria adalah seorang pemain yang serakah karena Di Maria telah meminta banyak uang dan lebih memilih hengkang untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi di tempat lain. Don Carlo menambahkan bahwa oleh karena itulah pihak klub tidak bisa menuruti permintaan dari winger lincah itu.

Oleh karena itu, Ancelotti menuturkan bahwa ada masa di saat pihak klub harus berkata tidak dan tak bisa mengubah kebijakan klub hanya untuk satu pemain. Seperti yang diberitakan para awak media, kepergian Di Maria memang banyak mengalami ganjalan dan banyak fans Real Madrid yang sedih dan tak bisa menerima harus kehilangan Di Maria. Bahkan, rumornya beberapa pemain penting Los Blancos tak terima dengan kepergiannya, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. (Deva Hikmah – sisidunia.com)