Home » News » Ahok Mengaku Tidak Gentar Menghadapi Preman

Ahok Mengaku Tidak Gentar Menghadapi Preman



Jakarta – Pemberantasan Preman di ibu kota Jakarta merupakan tantangan dan pekerjaan yang berat, walu demikian  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku wakil Gubernur DKI Jakarta sama sekali mengaku tidak gentar untuk menghadapi preman karena dirinya juga preman.

“Katanya yang di pasar itu banyak preman loh. Saya katakan, saya ini preman tapi preman resmi, saya bisa bunuh Anda dengan resmi,” ucap Ahok, saat memberi sambutan pembukaan Rapat Kerja PD Pasarjaya Tahun 2014 di Gedung G Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014).

Ahok Tidak Gentar Menghadapi Preman

Untuk menegakan kebenaran, Ahok sama sekali tidak merasa takut, “(Daripada) Sekarang ngomongnya santun sekali, tapi nyolongnya gila-gilaan,” kata Ahok yang disambut aplous para hadirin.

Baca Juga:

Ahok juga menambahkan, sebelum menjadi pejabat diirnya bukan hanya mempersiapkan mental saja tetapi juga fisik sudah dipersiapkan, “Kalau Anda lihat badan saya, saya satu lawan satu masih oke kok, kita saat ini menghadapi premanisme, parkir, lapak. Termasuk (premanisme) menengah ke atas,” tutupnya. (Moch asnan – www.sisidunia.com)