Home » News » Pendamping Ahok, Edhy Prabowo : Masih Dirapatkan

Pendamping Ahok, Edhy Prabowo : Masih Dirapatkan



Jakarta – Menjelang dilantiknya Jokowi pada 20 Oktober 2014, nama calon pendamping Ahok untuk memimpin Ibukota Jakarta pun kembali bergulir. Mengenai hal itu, partai pengusung Gerindra menyebut pihaknya sampai sekarang masih terus memilah calon yang tepat bagi pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu.

Pendamping Ahok, Edhy Prabowo Masih Dirapatkan

Bertempat di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (14/10/2014) Edhy Prabowo sebagai Waketum Partai Gerindra berujar, “Masih kita rapatkan. Masih ada beberapa nama, termasuk Sekjen (Ahmad Muzani) kami.” Dan semua usulan yang ada itu nantinya akan disampaikan kepada Basuki Tjahaja Purnama.

Edhy Prabowo juga berharap besar akan rekomendasinya nanti dapat diberikan persetujuan agar masalah calon pendamping Ahok tidak berkepanjangan. Meskipun begitu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tetap menyerahkan semua keputusan kepada Ahok selaku pihak yang bersangkutan.

Adapun beberapa waktu yang lalu sempat muncul dua nama calon pendamping Ahok untuk memimpin Ibukota Jakarta, yaitu Boy Sadikin yang merupakan Ketua DPD PDIP DKI Jakarta dan Mohammad Taufik selaku Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta. Akan tetapi Basuki Tjahaja Purnama menolak dua nama itu. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)