Home » News » Pelantikan Jokowi: Para Relawan Akan Mengadakan Kirab Saat Pelantikan, JK Pun Menyambut Baik

Pelantikan Jokowi: Para Relawan Akan Mengadakan Kirab Saat Pelantikan, JK Pun Menyambut Baik



Jakarta – Pelantikan akan berlangsung pada 20 Oktober 2014, rencananya para relawan Jokowi-JK akan mengadakan Kirab untuk keliling Parkir Timur Senayan hingga berakhir di Monas. Jusuf Kalla pun menanggapi hal itu dengan baik.

Pelantikan Jokowi: Para Relawan Akan Mengadakan Kirab Saat Pelantikan, JK Pun Menyambut Baik

“Ini merupakan kegembiraan rakyat, serta dukungan dari mereka. Jadi tentunya kita tidak mungkin menolah, ini suatu penghargaan yang tidak ternilai,” kata Jusuf Kalla pada wartawan sisidunia, di Kantor PMI Pusat, Jakarta, Selasa (15/10/2014).

JK pun bersedia ikut para relawan yang akan mengaraknya hingga menuju ke Istana Negara. Apakah dengan adanya kirab ini, tidak berebenturan dengan jadwal yang sudah direncanakan di Istana?

“Nanti kita akan ikut menyambung dari Istana, jadi kita akan ikuti setelah melewati Istana,” ujarnya sambil meninggalkan kerumunan para wartawan.

Sebenarnya ada sedikit perbedaan penyambutan yang akan dilakukan oleh SBY dengan para relawan Jokowi-JK. Jika SBY ingin menyambut Jokowi-JK dengan melepas SBY di Istana Merdeka. Namun beda dengan para relawan yang ingin Jokowi-Jk berada di tengah-tengah mereka semua dan mengaraknya sampai ke Monas. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)