Home » Sport » Legenda MU Andy Cole Anggap Wajar Harga Angel Di Maria

Legenda MU Andy Cole Anggap Wajar Harga Angel Di Maria



Manchester – Klub raksasa Liga Inggris Manchester United membeli Angel Di Maria dari Real Madrid dengan harga fantastis, yaitu sebesar kurang lebihnya 59.7 juta poundsterling atau setara 1.16 triliun dalam mata uang rupiah. Dan angka itu menurut legenda hidup Andy Cole sebagai harga yang wajar.

Legenda MU Andy Cole Anggap Wajar Harga Angel Di Maria

Mengutip dari situs resmi klub ManchesterUnited Selasa (14/10/2014) Andy Cole menyebut Angel Di Maria pantas mendapatkan harga tinggi terlebih setelah berhasil menampilkan permainan luar biasa bagus bersama Manchester United sampai sejauh ini. “Dia bermain sangat baik dan memberi hasil positif untuk klub,” ujarnya.

“Ini sesuatu yang diinginkan klub. Semua orang berharap sesuatu yang istimewa dan dia melakukan itu. Angel Di Maria pantas dibayar dengan harga tinggi. Menurut saya ketika Anda datang ke klub seperti Manchester United, Anda akan menemukan tekanan, tetapi saya tahu bahwa Di Maria sangat profesional,” imbuh Andy Cole.

Legenda hidup klub Manchester United tersebut juga mengatakan Angel Di Maria sudah mempunyai pengalaman bermain dan menunjukkan kualitasnya untuk tim sebesar Real Madrid, sehingga pemain asal Argentina itu diyakini takkan mempunyai hambatan besar ketika bermain dengan klub besar lainnya seperti MU. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)