Home » Hiburan » Kumpulan Kata Bijak Motivasi Terbaru Deddy Corbuzier Kalimat Mutiara Hitam Putih

Kumpulan Kata Bijak Motivasi Terbaru Deddy Corbuzier Kalimat Mutiara Hitam Putih



Jakarta – Kumpulan Kata Bijak Motivasi Terbaru Deddy Corbuzier Kalimat Mutiara Hitam Putih. Sebagai salah satu tontonan yang paling populer saat ini, “Hitam Putih” yang dibawakan oleh mentalis, Deddy Corbuzier, selalu memberikan kata-kata motivasi dan inspiratif di penghujung acara.

Kata-kata Bijak, Motivasi Dan Inspiratif Deddy Corbuzier Di Hitam Putih
Kalimat bijak tersebut tersusun dari kesimpulan yang didapatkan oleh Deddy Corbuzier saat berbincang dengan bintang tamu. Kata-kata mutiara itulah yang bagi sebagian penonton menjadi nilai plus dari program andalan Trans7 tersebut.

Dalam mengungkapkan kata-kata mutiaranya, terkadang Deddy mengutip dari pernyataan seorang tokoh, namun ada banyak pula yang merupakan hasil olahan dari tim kreatif Hitam Putih maupun dari Deddy Corbuzier sendiri.

Kumpulan Kata Bijak Motivasi Terbaru Deddy Corbuzier Kalimat Mutiara Hitam Putih

Banyak orang telah mengambil manfaat dari apa yang disampaikan oleh Hitam Putih. Karena itu, jika anda ingin melihat beberapa diantaranya, berikut adalah kumpulan kata-kata bijak, inspiratif dan motivasi Hitam Putih yang telah berhasil dikumpulkan oleh sisidunia.com, Selasa (14/10/2014) :

“Cinta seperti ambisi, ingin segera dilkukan, tidak kenal lawan, tidak suka persaingan dan pantang menyerah.”

“Ketika akibat adalah sebab dari apa yang sedang anda lakukan saat ini, maka rasa peduli anda terhadap diri anda sendiri akan mempengaruhi masa depan anda.”

“Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Jadikan perbedaan sebagai keindahan bukan sebagai perdebatan.”

“Apakah anda bisa melupakan cinta? sedangkan kata cinta adalah kata yang bisa membuat orang yang merasakannya lupa.”

“Apa yang tidak terlihat bukan berarti tidak ada.”

“Cinta itu menyatukan hal yang tidak masuk akal.”

“Sebelum menilai orang lain, nilailah diri Anda sendiri.”

“Pelangi tidak akan indah jika hanya satu warna.”

“Kekurangan adalah kelebihan adalah kelebihan yang tidak ditampilkan.”

“Orang yang tidak mengenal kata kata kegagalan adalah orang yang tau cara untuk menikmatinya, walaupun pada kenyataannya ia telah gagal.”

(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)