Home » Sport » Jelang Denmark Vs Portugal, CR7 Jaga Fokus

Jelang Denmark Vs Portugal, CR7 Jaga Fokus



Jakarta – Timnas Portugal akan menghadapi lawan yang tidak mudah pada lanjutan kualifikasi EURO 2016 yaitu timnas Denmark. Dipertandingan itu, kemampuan terbaik dari Cristiano Ronaldo pastinya sangat dibutuhkan karena memang merupakan pemain andalan dan tumpuan pelatih Fernando Santos untuk mendulang gol.

Jelang Denmark Vs Portugal, CR7 Jaga Fokus

Dan menjelang pertandingan penting dari kualifikasi EURO 2016 yang berlangsung di Stadion Parken pada hari Rabu (15/10/2014) Cristiano Ronaldo dengan tegas mengatakan dirinya akan tetap fokus. “Kuncinya harus tetap fokus. Saya berharap bisa berkembang. Saya suka tantangan,” ujar CR7 lansiran Marca Senin (13/10/2014).

Tentunya laga kontra tim Dinamit Denmark akan menjadi tantangan tersendiri bagi Cristiano Ronaldo untuk bisa mempersembahkan kemenangan untuk timnas Portugal. Selain itu pertandingan tersebut juga merupakan ajang pembukti bahwa CR7 tidak hanya dapat bermain bagus di Real Madrid, namun juga ditimnas.

Adapun jika melihat data 4 pertemuan terakhir kedua kubu, hasil akhir berkesudahan imbang memang layak dikedepankan. Sebab dari 4 perteman keduanya, didapat catatan Portugal menelan kekalahan sebanyak dua kali, meraih kemenangan dua kali, dan satu pertandingan hadapi Denmark lainnya berakhir sama kuat.

Pertandingan Denmark hadapi Portugal pada kualifikasi EURO 2014 dari grup I tersebut nantinya berlangsung hari Rabu (15/10/2014) di Stadion Parken, Kobenhaven, dengan jadwal tayang live di Global TV jam 01.45 WIB. Hasil laga itupun dipastikan akan mempengaruhi klasemen sementara grup I. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)