Home » Hiburan » Gosip Artis: Meski Mempunyai Bukti Percakapan Marshanda, Ben Kasyafani Tetap Dianggap Melanggar Hukum

Gosip Artis: Meski Mempunyai Bukti Percakapan Marshanda, Ben Kasyafani Tetap Dianggap Melanggar Hukum



Jakarta – Ben membawa bukti baru di dalam sidang perceraiannya dengan Marshanda. Bukti itu berupa Video serta audio yang didalamnya berisi percakapan Marshanda. Tetapi sayangnya dari pihak Marshanda menganggap itu melanggar hukum.

Gosip Artis: Meski Mempunyai Bukti Percakapan Marshanda, Ben Kasyafani Tetap Dianggap Melanggar Hukum

Menurut pihak pengacara dari Marshanda, Aldilla Wargandha, isi bukti itu memperlihatkan percakapan antara kliennya dengan sang ibunda. Dan percakapan itu terjadi pada saat di Rumah Sakit.

“Siapa saja yang terlibat dalam video tersebut akan kita tindak tegas,” ungkap Aldilla usai persidangan di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014).

Namun sayang, bukti tersebut tidak diputar di pengadilan agama saat persidangan. Menurut pengacara Marshanda ini, siapa saja yang terlibat dalam video ini akan dicarinya, apapun itu niatnya.

“Rekaman itu sudah direkem tanpa izin, dan semua itu ada hukumannya, silahkan cek saja di ITE secara hukum,” ujarnya dengan tegas.

Sebenarnya apa saja yang dikatakan dalam rekaman tersbut, juga tidak ada yang mengetahuinya. Pihak pengacara Ben juga tidak mau membuka apa yang sudah menjadi materi dalam persidangan nanti.

“Yang penting kami sudah berikan materinya, selanjutnya biar Majelis yang menentukan dan juga mempertimbangkan,” kata Dewi pengacara dari Ben. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)