Home » Sport » Evan Dimas dkk Tetap Akan Berjuang Keras Hadapi UEA

Evan Dimas dkk Tetap Akan Berjuang Keras Hadapi UEA



Yangoon – Pada dua pertandingan sebelumnya Indonesia U-19 menelan kekalahan atas Uzbekistan dan Australia sehingga laga menghadapi UEA dipastikan tidak memiliki pengaruh besar untuk Evan Dimas dkk. Meski begitu hal tersebut tak membuat semangat seluruh punggawa arahan Indra Sjafri kendur.

Evan Dimas dkk Tetap Akan Berjuang Keras Hadapi UEA

Kapten timnas U-19 Indonesia Evan Dimas mengatakan pasukan Garuda Muda tetap akan memperlihatkan permainan atraktif dan memberikan kemampuan terbaiknya ketika bertemua UEA. “Harus mengeluarkan semua kemampuan dan kerja keras,” ungkapnya, Sky Garden Hotel, Myanmar, Selasa (14/10/2014).

Evan Dimas pun menyebut Garuda Muda tidak akan mematok target muluk dan menyerahkan hasil akhir kepada sang Penciptam dimana yang terpenting kini seluruh punggawa timnas U-19 Indonesia akan tetap berupaya melakukan tugasnya dengan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Apapun hasilnya kami harus optimistis terlebih dahulu,” tandas pemain andalan dan kapten tim nasional Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono. Kemenangan atas UEA dipastikan juga diharapkan sebab bisa menghindarkan Merah Putih dari posisi juru kunci diklasemen grup B Piala Asia 2014. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)