Home » Sport » Evan Dimas Dan Maldini Pali Dipanggil Untuk Memperkuat Timnas Senior

Evan Dimas Dan Maldini Pali Dipanggil Untuk Memperkuat Timnas Senior



Jakarta – Timnas Indonesia U-19 memang telah gagal di ajang Piala Asia U-19, namun dari tim itu telah muncul bibit pemain muda potensial yang tenaganya dibutuhkan oleh timnas senior.
Evan Dimas Dan Maldini Pali Dipanggil Untuk Memperkuat Timnas Senior
Setidaknya akan ada 2 pemain timnas U-19 yang akan dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl sepulang mereka dari Myanmar. Mereka adalah Evan Dimas dan Maldini Pali.

Pernyataan akan diundangnya Evan Dimas dan Maldini ini diungkapkan langsung oleh Riedl yang mengatakan bahwa kemampuan Evan dan Maldini cukup layak untuk membela timnas senior.

Senada dengan Riedl, Wolfgang Pical selaku asisten pelatih timnas Indonesia senior mengatakan bahwa semua pemain yang berwarga negara Indonesia boleh ikut untuk memperkuat timnas senior tanpa harus dibatasi oleh umur, suku maupun agama.

Walaupun menyampaikan ketertarikannya dengan Evan Dimas dan Maldini Pali, namun Pical belum bisa memastikan kapan waktu pastinya bagi bintang U-19 tersebut akan bergabung dengan pemain timnas yang lain.

Saat ini, timnas senior sedang menjalani pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci guna mempersiapkan diri terjun di Piala AFF 2014 mendatang.

Untuk sementara, baru 11 pemain yang bergabung di pemusatan latihan karena banyak pemain timnas senior yang masih harus memperkuat klubnya masing-masing di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Dan kemungkinan juga, Evan dan Maldini akan segera bergabung bersama dengan pemain lainnya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)