Home » News » Berita Pelantikan Presiden, Oesman Sapta: Prabowo Harusnya Juga Ikut Hadir Dalam Pelantikan, Masak Emosi Terus

Berita Pelantikan Presiden, Oesman Sapta: Prabowo Harusnya Juga Ikut Hadir Dalam Pelantikan, Masak Emosi Terus



Jakarta – Jelang detik-detik pelantikan Jokowi-JK, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang juga bicara mengenai Prabowo. Harusnya Prabowo ikut hadir dalam pelantikan Jokowi-JK, tidak selalu emosi dan marah.

Berita Pelantikan Presiden, Oesman Sapta: Prabowo Harusnya Juga Ikut Hadir Dalam Pelantikan, Masak Emosi Terus

“Saya rasa Prabowo sama seperti manusia lainnya, kadang bisa marah kadang juga tidak apa-apa. Sewaktu-waktu akan bisa berubah, ya mungkin saja Prabowo sudah tidak emosi saat pelantikan,” kata Oesman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/10/2014).

Oesman juga berharap tidak ada pihak yang membuat suasana menjadi tegang. Juga tidak ada pikiran yang tidak jelas mengenai kedatangan Prabowo nantinya, jika memang beliau hadir. Oesman juga memberi sindirian dengan apa yang sudah dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, yang mengatakan kalau Prabowo tidak pantas untuk hadir dalam pelantikan.

Baca juga:
Pelantikan Jokowi: Para Relawan Akan Mengadakan Kirab Saat Pelantikan, JK Pun Menyambut Baik

“Biarkan saja yang bilang juga bukan Prabowo sendiri, itu hanya ucapan dari Fadli Zon, tidak perlu didengar,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua MPR Zulkifli Hasan, juga mengatakan bahwa akan banyak tokoh nasional yang diundang, tentunya Prabowo juga disebut dalam undangan pelantikan tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)