Home » News » Taufik : Ahok Suruh Baca Undang Undang Yang Lurus

Taufik : Ahok Suruh Baca Undang Undang Yang Lurus



Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta menolak dua nama calon Wakil Gubernur sebagai pengganti dirinya, hal ini mendapatkan kecaman dari salah satu petinggi Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Mohammad Taufik, menurutnya Ahok benar benar tidak tahu aturan yang ada.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra ini menuturkan jika partai pengusunglah yang berhak mencalonkan wakil Guernur DKI Jakarta sebagai pengganti Ahok, “Ahok suruh baca undang-undang yang lurus dulu,” tegas Taufik, dirilis dari kompas pada senin (13/10/2014).

Ahok Suruh Baca Undang Undang Yang Lurus

Disinggung soal calon wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan di calonkan oleh Partai Gerindra, Taufik berharap jika nantinya dirinya di masukkan dalam bursa pencalonan, “Mudah-mudahan, amin saja saya,” ucap nya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, dua nama calon Gubernur yang dimaksutkan adalah Mohammad Taufik dari Partai Garindra dan Boy Sadikin dari PDI Perjuangan, kedua partai inilah yang dianggap Taufik berhak mencalonkan wakil Gubernur karena Gerindra dan PDIP yang mengusung Jokowi dan Ahok jadi Gubernur. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)