Home » News » Politik Indonesia: Jokowi Akan Bertemu Dengan MPR Untuk Membahas Pelantikan Nanti

Politik Indonesia: Jokowi Akan Bertemu Dengan MPR Untuk Membahas Pelantikan Nanti



Jakarta – Presiden Terpilih Jokowi berencana akan bertemu dengan MPR untuk membahas tentang pelantikan nantinya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan sore nanti Ketua MPR Zulkifli Hasan, akan datang ke rumah dinas kantor Gubernur DKI, Jakarta Pusat.

Jokowi Akan Bertemu Dengan MPR Untuk Membahas Pelantikan Nanti

“Ya memang nanti rencananya akan bertemu dengan Zulkifli di rumah dinas,” kata Jokowi saat dikonfirmasi wartawan sisidunia di Balaikota, Senin (13/10/2014).

Dalam pertemuan nantinya akan membahas, jalannya pelantikan yang akan berlagsung pada tanggal 20 Oktober 2014. Nantinya juga akan membahas tentang mekanisme saat pengambilan sumpah yang akan dilakukan oleh Jokowi dan juga Jusuf Kalla.

“Jadi nanti sore saat pertemuan dengan Zulkifli akan dijelaskan bagaimana jalannya proses pelantikan berlangsung,” imbuh Jokowi.

Untuk pesta rakyat, yang akan diadakan di Monas, Jokowi sama sekali tidak melarangnya. Itu semua sudah menjadi hak relawan yang ingin mengadakan, meskipun seandainya Jokowi diundang untuk ikut dalam pesta tersebut, dirinya tidak akan menolak dan bersedia untuk hadir di tengah-tengah rakyat.

“Ya itu dilihat saja nanti, itu bukan acara saya kok, tapi saya juga tidak akan menolak jika diminta untuk hadir,” ujarnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)