Home » News » Mengenakan Kostum Basket, Jokowi Terlihat Kurus

Mengenakan Kostum Basket, Jokowi Terlihat Kurus



Jakarta – Usai bertemu dengan Mark Zuckerberg pagi tadi, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membuka kejuaraan bola basket antarmedia di GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).
Mengenakan Kostum Basket, Jokowi Terlihat Kurus
Di acara tersebut, Jokowi secara khusus mengenakan pakaian basket tanpa lengan. Kostum yang memang dibuat secara khusus tersebut dominan berwarna merah, bernomor punggung 1 dan bertuliskan nama “Jokowi.”

Melihat sang Presiden Terpilih mengenakan kostum basket, para awak media cukup terkejut lantaran memang tubuh Jokowi terlihat kurus.

Mengetahui bahwa dirinya menjadi bahan pembicaraan dengan kostum basketnya, dengan nada bercanda Jokowi bertanya “Kenapa ketawa? Kurus ya, kurus?”

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga ditantang untuk memasukkan bola kedalam ring basket dari titik tembakan bebas sebagai simbol dibukanya kejuaraan tersebut.

Namun sayang, dari 4 kali percobaan tembakan ke ring, Jokowi tidak berhasil memasukkan bola. Ada 1 kesempatan bola hampir saja masuk karena sudah menyentuh ring, tapi sayang akhirnya memantul keluar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)