Home » Gaya Hidup » Manfaat Serat Buah Pepaya untuk Menurunkan Berat Badan dan Mencerahkan Kulit

Manfaat Serat Buah Pepaya untuk Menurunkan Berat Badan dan Mencerahkan Kulit



Jakarta – Manfaat Serat Buah Pepaya untuk Menurunkan Berat Badan dan Mencerahkan Kulit. Kabar baik bagi Anda yang gemar mengkonsumsi buah pepaya. Buah pepaya adalah salah satu buah local yang murah dan mudah ditemui, selain itu ternyata buah pepaya juga kaya akan manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

Selain mengandung vitamin A, C dan B, pepaya juga kaya akan serat yang tidak hanya bagus untuk pencernaan, tetapi juga untuk mengontrol berat badan Anda.

Manfaat Serat Buah Pepaya untuk Menurunkan Berat Badan dan Mencerahkan Kulit

Dikutip BoldSky, dibawah ini adalah beberapa manfaat serat dalam buah pepaya yang bagus untuk kesehatan tubuh Anda.

Membantu pencernaan dan mengurangi sembelit
Bagian berwarna hijau atau oranye dari pepaya, adalah sumber serat yang sangat baik untuk pencernaan, serat ini telah terbukti bermanfaat dalam menjaga sistem pencernaan tetap sehat. Serta menghindari sembelit yang sering melanda akibat kekurangan serat.

Menurunkan berat badan
Buah pepaya selain kaya akan serat juga rendah kalori, sehingga bias dijadikan alternatif buah pilihan yang baik untuk diet sehat, agar dapat membantu dalam penurunan berat badan.

Mencerahkan kulit
Vitamin yang terkandung dalam buah papaya akan member efek pencerahan bagi kulit jika dikonsumsi secara teratur. Anda akan dapat melihat perubahan yang nyata pada kualitas kulit Anda. (Nailah Azka – SisiDunia.com)