Home » News » Lucu, Banyak Pedagang Tanah Abang Yang Tak Mengenal Mark Zuckerberg

Lucu, Banyak Pedagang Tanah Abang Yang Tak Mengenal Mark Zuckerberg



Jakarta – Kehadiran Jokowi dan Mark Zuckerberg di pasar Tanah Abang siang ini, Senin (13/10/2014), ternyata membuat antusias para pedagang dan pengunjung pusat tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut.
Lucu, Banyak Pedagang Tanah Abang Yang Tak Mengenal Mark Zuckerberg
Jika banyak pedagang yang memanggil-manggil nama Jokowi, namun tidak bagi Mark Zuck, karena banyak dari mereka ternyata tidak mengenali bos jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, tersebut.

Sesaat setelah Jokowi dan Mark turun dari mobil Kijang Innova, banyak warga yang ingin berebut agar bisa bersalaman dengan Jokowi. Mark yang saat itu berada disamping Jokowi, hanya tersenyum melihat antusiasme warga Jakarta.

Dalam kerumunan tersebut, seorang pedagang menanyakan tentang pria bule yang ada disamping Jokowi. Mereka mengira Mark adalah seorang wartawan. Sementara pedagang yang lain juga tidak bisa memberikan jawaban mengenai sosok Mark Zuck.

Mendengar rasa ingin tahu dari pedagang tentang sosok Mark Zuck, Jokowi lantas memperkenalkan pria berusia 30 tahun tersebut sebagai bos dari Facebook. Dan setelah mendengar penjelasan dari Jokowi, para pedagang pun baru mengerti bahwa mereka baru saja bertemu dengan pemilik media sosial yang selama ini mereka gunakan setiap hari. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)