Home » Sport » Jelang Laga Malta Vs Italia Kualifikasi EURO 2016, Conte Siap Ubah Taktik

Jelang Laga Malta Vs Italia Kualifikasi EURO 2016, Conte Siap Ubah Taktik



Ta Qali – Skuad tim nasional Italia hingga pertandingan kedua kualifikasi EURO 2016 pekan ke 2 masih belum tersentuh kekalahan. Dan pada laga ketiganya, skuad besutan Antonio Conte tersebut dijadwalkan akan menghadapi timnas Malta di Ta’Qali National Stadium, Selasa (14/10/2014).

Jelang Laga Malta Vs Italia Kualifikasi EURO 2016, Conte Siap Ubah Taktik

Timnas Italia tentu berpeluang besar memperpanjang rekor kemenangan mengingat lawannya kali ini tampak masih belum menemukan performa terbaik dengan menempati posisi paling buncit diklasemen sementara grup H kualifikasi EURO 2016, sedangkan Italia didua pertandingan yang lalu berhasil meraih poin penuh.

Meskipun diatas kertas ‘Azzurri’ pada laga Malta Vs Italia memiliki peluang besar untuk meraup poin penuh, namun Antonio Conte tetap meminta seluruh pemainnya agar tetap fokus dengan filosofi permainan yang ditetapkannya, yaitu sepakbola menyerang, dimana hal itu dianggap dapat menuntun skuadnya kearah kemenangan.

Tidak hanya itu saja, berdasarkan lansiran dari Football-Italia, Senin (13/10/2014), Antonio Conte selaku pelatih kepala ‘Azzurri’ menyatakan akan melakukan sejumlah perubahan taktik, tepatnya dalam susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan Malta Vs Italia kualifikasi EURO 2016 grup H.

“Akan ada beberapa perubahan di tim saat melawan Malta,” ungkap pelatih Italia Antonio Conte menjelang berlangsungnya laga kontra Malta seraya menyatakan alasan atau penyebab dilakukannya perubahan tersebut karena ketatnya jadwal pertandingan setelah tiga hari sebelumnya menghadapi Azerbaijan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)