Home » Hiburan » Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Enggan Ungkap Alasan Gugat Cerai Sajad

Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Enggan Ungkap Alasan Gugat Cerai Sajad



Jakarta – Artis cantik Nikita Mirzani tampaknya sudah bertekad bulat untuk menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra. Wanita sensual berusia 28 tahun itu tampak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 13 Oktober 2014. Wanita bertatto ini datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya pada siang hari WIB.

Hadiri Sidang, Nikita Mirzani Enggan Ungkap Alasan Gugat Cerai Sajad

Seperti yang dilansir tim sisidunia di Pengadilan Agama Jaksel, Senin (13/10/2014), Nikita Mirzani datang dengan memakai baju yang cukup terbuka berwarna pink dan memakai kacamata gelap. Wanita kelahiran Jakarta itu terlihat cantik dan ceria, tak ada raut kesedihan yang tampak pada wajah Nikita.

Saat disinggung mengenai alasannya menggugat cerai Sajad Ukra, Nikita Mirzani mengatakan bahwa penyebab dia menggugat cerai suaminya adalah karena adanya ketidakcocokan dan prinsip yang berbeda antara dia dan suami. Namun, bintaqng film Comic 8 itu enggan menjelaskan secara rinci terkait perbedaan prinsip yang dikatakannya. Nikita Mirzani cuma menjawab : “Ga tau ah, tanya ama si botak aja deh”. Si botak yang dimaksud oleh Nikita tentu saja adalah suaminya yang memang berkepala plontos. (Deva Hikmah – sisidunia.com)