Home » Hiburan » Ditinggal Pica, Baim Wong Peluk Luna Maya

Ditinggal Pica, Baim Wong Peluk Luna Maya



Jakarta – Baim Wong dan beberapa artis pendukung sinetron “Catatan Hari Seorang Istri” (CHSI) hari ini, Senin (13/10/2014) hadir sebagai bintang tamu di acara musik Dahsyat.
Ditinggal Pica, Baim Wong Peluk Luna Maya
Baim yang pernah dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan presenter Dahsyat, Pica Priscilla, langsung mendapat perhatian. Mantan pacar Marshanda tersebut langsung menyapa semua penonton, baik yang datang langsung ke studio, maupun yang ada dirumah.

Namun ketika bertemu dengan Luna Maya, Baim langsung memeluk mantan pacar Ariel Noah tersebut. Kontan saja, pelukan Baim ke Luna itu mendapat celetukan dari host yang lain dengan mengatakan Baim berani memeluk Luna Maya karena Pica sudah pergi ke luar negeri.

Hubungan antara Pica dan Baim Wong memang pernah disorot media lantaran cinta kasih mereka terhalang dengan perbedaan keyakinan. Pica pun akhirnya harus meninggalkan Indonesia sementara waktu untuk melanjutkan pendidikannya.

Selain Baim, artis pendukung CHSI lain yang datang sebagai bintang tamu di Dahsyat hari ini adalah Dewi Sansdra, Ashraf Sinclair, Intan Nuraini, Yasmin Wildblood dan Cut Meyriska atau yang biasa dipanggil Hello Kitty. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)