Home » News » Blusukan Ke Tanah Abang, Mark Zuckerberg Dikawal Beberapa Bodyguard

Blusukan Ke Tanah Abang, Mark Zuckerberg Dikawal Beberapa Bodyguard



Jakarta – Mark Zuckerberg memulai kunjungannya ke Jakarta untuk bertemu dengan Presiden terpilih, Joko Widodo atau yang biasa disapa dengan Jokowi. Dan dalam kunjungannya tersebut, bos Facebook ini dikawal oleh beberapa bodyguard berperawakan tinggi besar.
Blusukan Ke Tanah Abang, Mark Zuckerberg Dikawal Beberapa Bodyguard
Dengan menumpangi mobil sedan berwarna hitam, Mark tiba di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (13/10/2014) sekitar pukul 08.50 WIB.

Selanjutnya, Jokowi mengajak pria berusia 30 tahun tersebut berkunjung ke pusat tekstil terbesar se Asia Tenggara, tanah abang. Para bodyguard Mark maupun pengawal Jokowi terlihat sigap dalam menjaga bos mereka masing-masing.

Dari pantauan sisidunia.com (13/10/2014), setidaknya ada 7 pengawal Mark yang terus bersiaga dengan earphone ditelinganya. 7 orang tersebut terdiri dari 4 pengawal didampingi 3 staf lainnya.

Berada di pusat keramaian tanah abang, para pengawal Mark berada di depan untuk membuka jalan bagi bos mereka. Namun, para bodyguard tersebut tidak nampak panik walaupun banyak warga yang mengerumuni Jokowi dan Mark Zuckerberg.

Sikap yang tidak terlalu over protektif dari pengawal Mark ini memungkinkan warga untuk bisa mengabadikan kehadiran pemilik jejaring sosial terbesar di dunia tersebut lewat kamera handphone mereka masing-masing. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)