Home » Sport » Berita Bola : Mourinho Sebut La Liga Spanyol Kompetisi Paling Mudah

Berita Bola : Mourinho Sebut La Liga Spanyol Kompetisi Paling Mudah



London – Pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho, baru-baru ini melakukan sebuah wawancara dengan mantan punggawa dari MU, Rio Ferdinand. Dalam suatu sesi wawancara, mantan pelatih Real Madrid ini mengungkapkan bahwa kompetis La Liga Spanyol merupakan kompetisi liga yang paling mudah selaam dia berkarir menjadi pelatih.

Berita Bola : Mourinho Sebut La Liga Spanyol Kompetisi Paling Mudah

Seperti yang dilansir Sport, Senin (13/10/2014), Mourinho emngatakan bahwa saat dia berada di Inter Milan, laga melawan Juventus merupakan laga yang sulit, namun dia juga masih bersaing dengan Milan dan tim besar lainnya. Pelatih berjuluk The Spesial One ini juga menambahkan bahwa hal tersebut berbeda ketika di amenangani Real Madrid di La Liga, yang mana persaingan hampir selalu terjadi antara madrid dan Barcelona.

Mourinho menuturkan bahwa saat menangani Real Madrid di laga kandang, dia memnyebutkan bahwa dirinyad duduk di bangku cadangan sambil menyilangkan kaki karena dia tahu timnya pasti akan menang. Meski tertinggal ho terlebih dahulu, Mou menyebutkan bahwa dia tahu dan yakin timnya akan bisa menang 4-1 ataupun 5-1.

Pelatih asal Portugal ini menyatakan semuanya akan berbeda di Liga inggris. Pada kmpetisi di negeri Elizabeth ini, Mou mengatakan bahwa semua tim kompetitif sehingga akan sangat sulit menentukan siapa yang akan menjadi juara Liga ataupun siapa yang bakal berlaga di Liga Champions. (Deva Hikmah – sisidunia.com)