Home » News » Ahok Tidak Akan Tanda Tangan Jika Yang Menjadi Cawagub M Taufik dan Boy Sadikin

Ahok Tidak Akan Tanda Tangan Jika Yang Menjadi Cawagub M Taufik dan Boy Sadikin



Jakarta – Hingga saat ini siapa yang akan menjadi Cawagub DKI masih msih belum diketahui. Bahkan hal ini menjadi perebutan antara partai Gerindar dan PDIP. Tetapi Ahok yang sebentar lagi akan menjabat sebagai Gubernur DKI, langsung menolak jika nanti Cawagub DKI adalah M Taufik dan Boy Sadikin.

Ahok Tidak Akan Tanda Tangan Jika Yang Menjadi Cawagub M Taufik dan Boy SadikinAhok Tidak Akan Tanda Tangan Jika Yang Menjadi Cawagub M Taufik dan Boy Sadikin

Taufik saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra DKI dan juga Wakil Ketua DPRD. Salah satu calon terkuat yang namanya selalu disebut-sebut oleh Gerindra. Sedwangkan Boy Sadikin, adalah calon yang muncul dari Partai PDIP.

“Ya nggak apa-apa namanya saja usulan, tapi saya tidak akan tanda tangan. Bolehkan pastinya jika saya tidak usah tanda tangan. Jika dua orang itu yang keluar menjadi nama calon, saya tidak akan tanda tangan, kan harusnya usulan itu dari saya,” kata Ahok, Senin (13/10/2014), di Balaikota, Jakarta.

Di kesempatan yang lainnya, jika memang dua orang tersebut yang dicalonkan, Ahok lebih memilih untuk memimpin Jakrat sendirian saja. Jika memang nantinya tetap disodorkan nama yang tidak sesuai dengan hatinya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)