Home » Hiburan » Target Nikah Kartika Putri Tahun Ini Tak Jadi Kesampaian

Target Nikah Kartika Putri Tahun Ini Tak Jadi Kesampaian



Jakarta – Artis cantik kelahiran Palembang, Kartika Putri, harus merelakan target nihah tahun ini tak jadi terlaksana. Presenter yang berbadan tinggi berisi itu memang baru saja gagal menikah dengan mantan kekasihnya. Oleh karena itu, bintang film “Tali Pocong Perawan 2” ini harus rela ditinggal oleh beberapa teman-temannya yanga segera menikah, salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Target Nikah Kartika Putri Tahun Ini Tak Jadi Kesampaian

Seperti pantauan tim sisidunia di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014), Kartika Putri mengatakan bahwa targetnya tahun ini untuk menikah sudah lewat. Dia juga menambahkan bahwa sebenarnya ingin tahun ini, tapi apa boleh dibuat karena sudah tidak mungkin untuk diadakan. Selain itu, wanita berparas sensual ini juga menuturkan bahwa sampai saat ini belum menemukan jodoh, sehingga tidak mungkin bisa mewujudkan targetnya tahun 2014 ini.

Kartika Putri mengungkapkan bahwa sang ibundanya memberikan saran bahwa menikah tidak lebih dari 25 tahun, oleh karena itu dirinya sudah menargetkan mulai dari sekarang. Untuk kedepannya, Kartika mengungkapkan bahwa jika sudah ada jodoh maka dirinya ingin untuk segera menikah, namun jika belum ada dia tak mau memaksakan diri dan menanti jodoh yang akan datang kepadanya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)