Home » Sport » Sneijder Gabung MU pada Januari 2015?

Sneijder Gabung MU pada Januari 2015?



Manchester – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain gaek asal Belanda, Wesley Sneijder. Gelandang tengah lincah itu memang sudah lama dirumorkan akan merapat ke MU, namun hal tersebut wurung terjadi pada awal musim panas lalu. Dengan adanya Louis Van Gaal yang sekarang menukangi The Red Devils, maka tampaknya keduanya sudah paham betul akan gaya permainan sepak bola yang dianut, mengingat van Gaal adalah pelatih Belanda sebelum berganung dengan MU.

Sneijder Gabung MU pada Januari 2015

Seperti yang diberitakan oleh media Inggris, Metro, Sabtu (11/10/2014), Sneijder dikabarkan akan bergabung ke MU pada Januari 2015 nanti dengan status bebas transfer. Mantan pemain Inter Milan itu saat ini berada di klub Galatasaray, namun baru-baru ini dia memberikan pernyataan pedas mengenai gaji yang tak kunjung dibayarkan oleh klub selama tiga bulan. Dengan permasalahn tersebut, maka kemungkinan hijrahnya Sneijder ke MU semaik menguat.

Manchester United saat ini sedang bergerilya untuk merombak skuad yang ada. hal itu bisa dibuktikan dengan perekrutan besar-besaran yang dilakukan oleh manajemen klub mengingat prestasi dan penampilan MU yang merosot sejak musim lalu pasca ditinggalkan oleh Sir Alez Ferguson yang memutuskan untuk pensiun. (Deva Hikmah – sisidunia.com)