Home » Sport » Real Madrid Masih Percayakan Zidane Untuk Latih RM Castilla

Real Madrid Masih Percayakan Zidane Untuk Latih RM Castilla



Madrid – Meski sedang dihukum oleh asosiasi sepak bola Spanyol terkait dengan belum terpenuhinya beberapa pryaratan sebagai pelatih, namun Real Madrid tampaknya tetap akan memberikan kepercayaan terhadap mantan punggawa dari Timnas Perancis itu. Hubungan yang baik antara presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, dengan Zidane disinyalir menjadi penyebab masih diberikannya kepercayaan kepada mantan pemain Juventus itu untuk melatih tim Real Madrid Castilla.

Real Madrid Masih Percayakan Zidane Untuk Latih RM Castilla

Seperti yang dilansir Marca, Minggu (12/10/2014), Florentino Perez menganggap Zidane mempunyai potensi yang besar untuk menjadi seorang pelatih yang hebat. Oleh karena itulah Perez masih menaruh kepercayaan terhadap Zidane meski kini harus rela jika dihukum 3 bulan oleh asosiasi sepak bola di Spanyol akibat dari beum terpenuhi syarat sebagai pelatih.

Kasus Zidane ini memang sedang ramai dibicarakan di Soanyol. Salah satu pelatih klub La Liga Rayo Vallecano, Paco Jamez, adalah salah satu orang yang paling getol menyindir tentang Zidane dan asisten dari Ancelotti. Don Carlo sendiri saat ini sedang didampingi oleh asisten Santiago Sanchez. Namun, sama seperti Zidane, Santiago juga memiliki sejumah persyaratan yang resmi seperti yang dialami Zidane. (Deva Hikmah – sisidunia.com)