Home » Sport » Real Madrid Incar De Gea Sebagai Calon Pengganti Casillas

Real Madrid Incar De Gea Sebagai Calon Pengganti Casillas



Madrid – Penampilan cemerlang yang diperlihatkan oleh David De Gea saat membela Manchester United membuat manajemen Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya di Bernabeu untuk menggantikan Casillas yang sudah semakin termakan usia. De Gea sendiri pada pekan lalu menjadi pahlawan bagi MU usai mampu tampil super brilian ketika bertanding lawan Everton pada kompetisi English Premier League. Sejauh ini De Gea mampu mencatatkan dua clean sheet dalam 7 partai yang ailakoni oleh MU.

Real Madrid Incar De Gea Sebagai Calon Pengganti Casillas

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (12/10/2014), Real Madrid siap untuk mengajukan tawaran cukup besar untuk bisa menggaet De Gea. Real Madrid sendiri sebenarnya sudah merekrut Keylor Navas, namun pelatih Ancelotti tampak masih kurang mempercayai kualitas dari kiper yang direkrut dari Levante itu. Don Carlo lebih memilih untuk memainkan Casillas dan sering membangkucadangkan Navas.

Iker Casillas dalam beberapa pertandingan terakhir di klub ataupun timnas kerap dicemooh oleh para penggemar usai dianggap sudah turun performanya. Terakhir kali Casillas kembali melakukan blunder saat Spanyol dikalahkan oleh Slovakia. Usai hasil tersebut, beberapa media ramai-ramai menghujat performa buruk Casillas dan spekulasi untk mengganti kiper utama SPanyol pun mengemuka. (Deva Hikmah – sisidunia.com)