Home » News » Pesawat Sriwijaya Air Meledak di Soekarno-Hatta, Dua Pekerja Kritis

Pesawat Sriwijaya Air Meledak di Soekarno-Hatta, Dua Pekerja Kritis



Tangerang – Sebuah insiden ledakan dikabarkan terjadi saat sebuah pesawat Sriwijaya Air tengah dimutilasi di dalam hanggar PT. Garuda Maintenance Facility, Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu (12/10) petang tadi. Akibatnya, dua dari lima belas karyawan PT. Wira Jaya dikabarkan tengah dalam kondisi kritis karena mengalami luka bakar serius.

Pesawat Sriwijaya Air Meledak di Soekarno-Hatta, Dua Pekerja Kritis

Berdasarkan pantauan wartawan Sisidunia (Minggu, 12/10/2014), insiden meledaknya pesawat Sriwijaya Air tersebut terjadi pada saat lima belas orang pekerja tengah memutilasi bangkai pesawat tersebut di dalam hanggar.

Baca Juga
Jokowi Bahas Kerjasama Dengan Menlu SriLanka
Ketua Umum PPP Diharapkan Hadir Pada Muktamar Surabaya

Menurut salah seorang saksi mata, Yadi selaku mandor dari PT. Wira Jaya, ledakan terjadi saat para pekerjanya memotong bagian sayap kiri pesawat. Dua pekerja mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya akibat ledakan tersebut, yakni Wanto (20) dan Jamari (20).

Kedua korban tersebut kini tengah dalam perawatan intensif di RSUD Tangerang. Salah seorang dokter jaga di RSUD Tangerang, Hendra, mengungkapkan jika kondisi korban yang bernama Wanto diketahui dalm kondisi sangat kritis, akibat luka bakar hingga 100% pada tubuhnya, bahkan hingga saluran pernapasan. Sementara korban bernama Jamari menderita luka bakar hingga 55,5% dan mengalami patah kaki kiri. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)