Home » News » Pemilik FB Akan Bertemu Jokowi Besok

Pemilik FB Akan Bertemu Jokowi Besok



Jakarta – Pendiri sekaligus bos dari media sosial Facebook, Mark Zuckerberg, sedang berada di Indonesia. Pada momen inilah, sang pria kaya raya itu rencananya akan bertemu dengan Presiden Terpilih Republik Indonesia, Joko Widodo, atau biasa yang akrab disebut Jokowi. Pertemuan itu sendiri diagendakan pada esok hari, Senin 13 Oktober 2014.

Pemilik FB Akan Bertemu Jokowi Besok

Seperti yang diliput tim sisidunia pada akun twitter CEO MarkPlus Inc, Hermawan Kertajaya, @hermawank, Minggu (12/10/2014), dia menuliskan tweet bahwa Mark Zuckerberg akan bertemu Jokowi pada esok hari pukul 08.00 pagi WIB. Namun, Hermawan tak mau menjelaskan lebih rinci mengenai tempat dan agenda yang akan dibicaraan oleh kedua tokoh penting tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Zuckerberg sedang berkunjung ke Indonesia pasca kunjungan ke beberapa negara di Asia seperti India. Pada saat di Indonesia, pria yang termasuk daftar  orang terkaya di dunia itu sempat kedapatan mengunjungi wisata Candi Borobudur. Mark mempublikasikan kegiatannya itu melalui status pada akun FB resmi milik Mark. Selain mengunjungi Jokowi, rencananya pria jenius itu juga akan datang pada acara workshop yang diselenggarakan oleh salah satu internet developer di Indonesia. (Deva Hikmah – sisidunia.com)