Home » Sport » Pelatih Timnas Indonesia U-19 yakin Bisa Lolos dari Fase Grup

Pelatih Timnas Indonesia U-19 yakin Bisa Lolos dari Fase Grup



Yangon – Timnas U-19 akan melakoni misi sulit untuk dapat lolos ke babak selanjutnya setelah pada pertandingan pertama Evan Dimas dkk harus bertekuk lutut oleh ketangguhan dari Uzbekista U-19. Dengan melakoni partai selanjutnya melawan Australia, maka tentunya tugas sangat berat diemban oleh para punggawa dari Timnas Garuda Muda itu. Namun sang pelatih, Indra Sjafri, menyatakan rasa optimisnya tentang peluang anak asuhnya lolos dari fase grup.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 yakin Bisa Lolos dari Fase Grup

Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (11/09/2014), Indra Sjafri menuturkan bahwa Timnas U-19 belum habis peluangnya untuk bisa lolos. Untuk latihan yang sedang dijalani, Indra menyebutkan bahwa timnya fokus untuk melatih corner kick dan free kick sebagai antisipasi tendangan bola mati yang dilakukan oleh Australia nanti.

Indra Sjafri juga mengatakan bahwa taktik yang dipakainya tak bisa diungkapkan, namun bisa dilihat nanti pas pertandingan kedua lawan Australia. Dia juga mengaku akan ada perubahan di dalam permainan dan skuad para armada muda Indonesia. Pertandingan Indonesia vs Australia itu sendiri akan menjadi pertaruhan bagi kedua tim mengingat di laga perdana Australia juga meraih hasil yang kurang baik usai hanya mampu bermain imbang saat melawan UEA. (Deva Hikmah – sisidunia.com)