Home » Sport » Mourinho Ternyata Pernah Dua Kali Tolak Tangani PSG

Mourinho Ternyata Pernah Dua Kali Tolak Tangani PSG



London – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, ternyata menolak ketika ditawari untuk melatih klub kaya raya asal Perancis, Paris Saint-Germain. Pelatih yang pernah menjuluki dirinya sebagai The Spesial One itu memang seorang pelatih jenius dengan ambisi yang besar. Beberapa tim medioker yang dilatihnya mampu menjadi juara di Liga Champions, seperti Porto dan Inter Milan. Pada tiap klub yang ditanganinya juga selalu mampu meraih gelar,  oleh karena itu tak sedikit klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasa pelatih asal Portugal itu.

Mourinho Ternyata Pernah Dua Kali Tolak Tangani PSG

Seperti yang dilansir Squawka, Minggu (12/10/2014), Jose Mourinho mengatakan bahwa dia adalah pilihan pertama datang ke Paris bersama dengan Leonardo, namun dia menolak tawaran tersebut dua kali. Pada akhirnya waktu itu Leonardo lah yang menukangi tim PSG meski karirnya di sana tak seberapa mentereng.

Jose Mourinho di musim ini menaruh target besar bersama Chelsea setelah pada musim lalu gagal mempersembahkan satu pun gelar bersama The Blues. Sampai saat ini Chelsea sendiri masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris. Kombinasi maut para pemain anyar seperti Fabregas dan Diego Costa mampu tapil menyetel dengan para punggawa Chelsea yang lainnya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)