Home » Sport » Lukas Podolski Berencana Out Dari Arsenal Januari

Lukas Podolski Berencana Out Dari Arsenal Januari



London – Winger Arsenal asal Jerman, Lukas Podolski, mengaku berniat meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer Januari mendatang jika dirinya belum dimainkan secara reguler oleh sang manajer, Arsene Wenger. Seperti dilansir dari The Sport Review (Minggu, 12/10/2014), sampai sejauh ini sang pemain hanya dimainkan sebanyak tiga kali dalam seluruh pertandingan yang sudah dimainkan The Gunners di Premier League.

Lukas Podolski Berencana Out Dari Arsenal Januari

Bila ternyata situasi ini tak berubah hingga bulan Januari, Podolski berniat untuk segera pindah klub. Kemungkinan besar kembali ke negeri asalnya, Bundesliga Jerman.

Podolski juga menambahkan jika di usianya yang kini menginjak 29 tahun tidak sepantasnyalah hanya duduk di bangku cadangan. Secara gamblang Podolski menyebut dirinya tidak suka dicadangkan oleh Wenger. Untuk itu mantan pemain Bayern Munchen dan FC Koeln ini menegaskan dirinya akan segera mengatur pertemuan dengan sang manajer.

Arsenal sejauh ini menghuni peringkat delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 10 poin dari tujuh laga. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)