Home » Sport » Kabar MotoGP Jepang: Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Marc Marquez, Walau Juara MotoGP Jepang

Kabar MotoGP Jepang: Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Marc Marquez, Walau Juara MotoGP Jepang



Motegi – Pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo yang keluar sebagai juara MotoGP Jepang 2014, puas dengan penampilan di Sirkuit Motegi yang berlangsung pada Minggu (12/10/2014) di Jepang. Raider Movistar Yamaha tersebut memberikan selamat kepada sang juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez. Mengawali balapan dari grid kedua, Marc Marquez tampil melesat dengan menempati urutan kedua dibelakang Lorenzo pada lap ke-17. Setelah beehasil melewati Valentino Rossi yang sebelumnya ngotot mempertahankan posisinya.

Kabar MotoGP Jepang: Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Marc Marquez, Walau Juara MotoGP Jepang

Dikutip dari Crasnet, Lorenzo mnyampaikan “Akhirnya kami kembali setelah mengalami kesulitan sepanjang musim ini. Kami menang di Aragon tetapi di sini (Motegi) kami mengharapkan lebih. Saya menyalip beberapa raiders dan sudah tiba di posisi kedua dengan cepat. Saya memutuskan untuk menyalip Valentino Rossi,” ujarnya usai balapan.

Jorge Lorenzo juga memberikan selamat kepada Marc Marquez dengan mengatakan “Marquez melaju sangat cepat dengan mencoba mengejar saya. Dia (marquez) layak mendapatkan gelar juara tahun ini karena telah tampil sebagai yang terbaik di sepanjang tahun,” tutupnya. Setelah mengawali musim 2014 dengan rangkaian hasil kurang memuaskan, kini Lorenzo telah kembali ke performa puncaknya. Telat menang, karena gelar juara dunia sudah menjadi milik Marc Marquez. (fauji nur – sisidunia.com)