Home » Hiburan » Info K-Pop Hari ini: Tao dan Lay EXO-M akan mengikuti jejak Luhan dan Kris keluar dari SM?

Info K-Pop Hari ini: Tao dan Lay EXO-M akan mengikuti jejak Luhan dan Kris keluar dari SM?



Seoul – Dunia hiburan Korea Selatan kembali diguncang. Setelah Luhan EXO-M diketahui terlibat konflik masalah kontrak dengan agensinya, SM Entertainment. Sebuah sumber menyatakan dua member EXO tersisa yang berasal dari China, Tao dan Lay, juga akan menyusul. Seperti dilansir dari Allkpop (Sabtu, 11/10/2014), sumber yang belum diketahui secara jelas identitasnya ini diklaim oleh Allkpop merupakan orang yang sama yang sebelumnya memberitakan Jessica SNSD akan dikeluarkan dari grupnya. Berita Luhan yang menggugat SM di pengadilan juga berasa dari sosok ini.

Info K-Pop Hari ini: Tao dan Lay EXO-M akan mengikuti jejak Luhan dan Kris keluar dari SM?

Dengan demikian sumber ini pun sudah dua kali memberitakan permasalahan di dalam SM yang sebelumnya tidak diketahui oleh publik. Hal yang mengejutkan lainnya adalah jika sumber ini menyatakan jika Tao dan Lay akan bergabung dengan Luhan dan Kris, yang sebelumnya sudah cabut dari SM, untuk membentuk sebuah boy band baru di negara asal mereka. Boy band tersebut akan berada di bawah naungan agensi, Rebrand, dari China.

Baca juga:
iClub48 Tayang Perdana di Net TV

Meski berita ini belum terbukti kebenarannya, gelagat akan Tao dan Lay untuk mengikuti jejak dua rekannya sudah mulai terasa. Keduanya diketahui memiliki pengacara yang sama denga Luhan. Pernyataan-pernyataan di Weibo mereka juga menjurus ke keinginan untuk reuni kembali di negara asalnya.

SM Entertainment sendiri sejauh ini menyatakan jika pihaknya tengah memperbaiki permasalahan-permasalahan internal yang terjadi di perusahaannya. Seperti yang diketahui, dalam tahun 2013 ini sudah 3 member yang keluar atau dikeluarkan dari grupnya. Salah seorang perwakilan SM menyebutkna jika pihaknya yakin ada dalang dalam semua permasalahan ini. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)