Home » Hiburan » Info K-Pop hari ini: Beast (B2ST) Bersiap Luncurkan Mini Album

Info K-Pop hari ini: Beast (B2ST) Bersiap Luncurkan Mini Album



Sepul – Boyband K-Pop yang bernaung di bawah agensi Cube Entertainment, Beast (B2ST), bersiap untuk meluncurkan mini album bertajuk “Time”. Seperti dilansir dari Allkpop (Sabtu, 11/10/2014), beragam jenis teaser rencananya akan dilepas ke dunia maya sejak pengumuman ini pada hari Sabtu kemarin.

Info K-Pop hari ini: Beast (B2ST) Bersiap Luncurkan Mini Album

Teaser-teaser seperti video, tracklist, dan audio rencananya akan terus-menerus di rilis hingga tanggal 16 Oktober mendatang. Sebagai pembuka teaser, Anda dapat mengunjungi channel resmi Cube di Youtube. Di video yang misterius tersebut, tertulis angka 1016 dan 1230 di atas pasir pantai. Kemungkinan ini menandakan tanggal dan waktu perilisannya (KST 12.30).

Baca juga:
Info K-Pop Hari ini: Tao dan Lay EXO-M akan mengikuti jejak Luhan dan Kris keluar dari SM?

Perilisan mini album ketujuh ini juga sekaligus menjadi perayaan debut Beast di kancah K-Pop lima tahun yang lalu. 6 Pria tampan ini debut pada Oktober tahun 2009 dengan mini album pertama mereka yang bertajuk “Beast is the B2ST”.

Beast merupakan salah satu boyband paling terkemuka di Korea Selatan. Hadirnya mini album ketujuh yang bertepatan dengan peringatan lima tahun debut mereka ini diharapkan dapat mempererat hubungan mereka dengan para fans atau yang biasa disebut “Beauty” yang selama ini telah mendukung mereka sejak 2009 silam. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)