Home » Hiburan » iCLub48 Tayang Perdana di NET TV

iCLub48 Tayang Perdana di NET TV



Jakarta – Variety show yang telah lama dinanti-nanti oleh para penggemar idol group JKT48, iCLub48, akhirnya tayang perdana di televisi pada Sabtu (11/10/2014) malam. Program ini secara eksklusif ditayangkan oleh NET TV pada pukul 19.00 malam. Kedepannya, stasiun televisi yang dimiliki oleh Wishnutama ini akan mennyiarkan iClub48 secara reguler di hari dan jam yang sama.

iCLub48 Tayang Perdana di NET TV

Hasil pengamatan kontributor Sisi Dunia (Minggu, 12/10/2014) menunjukkan jika program iClub48 ini berisikan ajang kompetisi antar SMA di seluruh Indonesia untuk saling beradu bakat dalam menyanyi, dance, stand up comedy, dan bahkan hingga ke ilmu pengetahuan. Setiap episodenya akan ada empat hingga enam SMA terpilih yang akan menampilkan perwakilannya. Member JKT48 seperti Melody, Kinal, Naomi, dll akan berperan sebagai juri. Hadiah uang tunai akan diperebutkan dalam setiap episode.

Namun acara ini tak hanya berisikan kompetisi. iClub48 juga menghadirkan reality dan game show di setiap episode. Bintang tamu khusus juga akan didatangkan pada episode-episode mendatang.

Baca juga:
Info J-pop Hari Ini: Yamada Reika Umumkan Lulusan Dari SKE48

Brandon Salim yang ditunjuk sebagai pembawa acara mampu membawakan program ini dengan cukup baik meskipun sebelumnya mengaku buta akan sister group AKB48 ini.

Kinal, Kapten Tim J, mengaku bangga dan mewakili rekan-rekannya di JKT48 menguapkan semoga acara ini menjadi acara yang bermanfaat bagi remaja di seluruh Indonesia yang memang dijadikan target audience oleh NET TV. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)