Home » Sport » Hasil Undian Drawing Turnamen Piala Dunia Antar Klub 2014

Hasil Undian Drawing Turnamen Piala Dunia Antar Klub 2014



Marrakech – Kejuaraan Piala Dunia antar klub di berbagai belahan dunia akan mulai berlangsung di penghujung tahun 2014 ini. Beberapa klub yang menjadi juara di benuanya akan berhadapan untuk meraih trofi sebagai klub terbaik di dunia. Turnamen ini sendiri nanti akan dilangsungkan di negara Maroko dan undian atau drawing telah dilakukan pada hari Sabtu 11 Oktober 2014 kemarin di hotel La Mamounia, Marrakech.

Hasil Undian Drawing Turnamen Piala Dunia Antar Klub 2014

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, Sabtu (11/10/2014), undian itu sendiri dihadiri langsung oleh perwakian dari FIFA dan delegasi olahraga dari Maroko. Hasil undian itu sendiri pada pertandingan perdana akan mempertemukan tuan rumah Moghreb Tetouan (Maroko) dan Auckland City yang mewakili benua Selandia Baru. Pemenang laga itu nanti akan berjumpa dengan wakil dari Benua Afrika.

Untuk turnamen Piala Dunia antar klub 2014 ini, Real Madrid tentunya akan menjadi klub yan paling difavoritkan untuk menjadi juara. Pasangan terberat dari tim asuhan Carlo Ancelotti itu adalah San Lorenzo yang berasal dari zona conmebol. Patut ditunggu apakah final ideal antara kedua tim itu akan terjadi ataukah justru tim-tim non unggulan yang mampu menunjukkan tajinya.

Berikut ini hasil drawing turnamen Piala Dunia antar klub 2014 :

Play off ke Perempat Final

  • Moghreb Tetouan vs Auckland City

Perempat Final

  • Moghreb Tetouan/Auckland City vs wakil CAF
  • Cruz Azul vs wakil AFC

Semifinal

  • Moghreb Tetouan/Auckland City/wakil CAF vs San Lorenzo
  • Cruz Azul/wakil AFC vs Real Madrid

Perebutan Tempat Ketiga

  • Tim kalah di Semifinal

Final

  • Pemenang laga semifinal

(Deva Hikmah – sisidunia.com)