Home » Sport » Hasil ISL : Semen Padang Benamkan Persela Lamongan 4-2

Hasil ISL : Semen Padang Benamkan Persela Lamongan 4-2



Padang – Salah satu klub kuda hitam di kompetisi ISL, Semen Padang, kembali berhasil meraih kemenangan usai menundukkan tamunya PErsea Lamongan 4-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, 12 Oktober 2014. Degan kemenangan ini maka untuk sementara Semen Padang berhasil menduduki pucuk kasemen sementara dengan poin 6.

Hasil ISL : Semen Padang Benamkan Persela Lamongan 4-2

Berdasarkan pentauan tim sisidunia, Minggu (12/10/2014), pada babak pertama tempo permainan dengan sedang dan relatif berimbang. Baik Semen Padang ataupun Persela saling mnecoba untuk membangun serangan. Meski bertindak sebagai tim tamu, Persela mampu meladni permainan dari tuan rumah. hasilnya, di menit ke 24, melalui Alves. Namun, pada menit ke 35, fans tuan rumah bersorak usai gol yang dibuar oleh Rudi melalui tendangan bebas.

Di babak kedua, Nur Iskandar mampu membawa Semen Padang unggul 2-1 berkat golnya di menit ke 50. Bahkan, klub kebanggaan kota Padang itu berhasil menambah dua gol tepatnya di menit ke 72 dan 83 melalui gol yang dicetak oleh Osas. Persela sendiri hanya mampu mmperkecil kedudukan di menit ke 79 melalui Lopicic. Skor 4-2 untuk ekemenangan Semen Padang bertahan sampai pertandingan usai. (Deva Hikmah – sisidunia.com)