Home » Sport » Hasil ISL : Arema vs Persipura 3-0, Tim Mutiara Hitam Semakin Tenggelam

Hasil ISL : Arema vs Persipura 3-0, Tim Mutiara Hitam Semakin Tenggelam



Malang – Pertandingan big match tersaji pada lanjutan Indonesia Super League saat Arema Malang menjamu Persipura Jayapura pada laga yang digelar di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tim tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0 melalui gol yang diborong oleh Samsul Arif dan satu gol dari Gonzales.

Hasil ISL : Arema vs Persipura 3-0, Tim Mutiara Hitam Semakin Tenggelam

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, Minggu (12/10/2014), pertandingan anara Arema Cronous vs Persipura Jayapura berjalan dengan tempo cepat dan berlangsung menarik. Kedua tim sama-sama tampil menyerang dan berusaha mencetak gol. Petaka terjadi di menit ke 15 saat Bio Paulin melakukan handsball di dalam kotak penalti. Samsul Arif yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persipura mencoba untuk bangkit dan meningatkan intensitas permainan. Namun, serangan balik Arema juga kerap membahayakan gawang Persipura. Pada akhirnya, aksi dari Samsul Arief kembali mampu membuat bek dari Persipura kocar-kacir dan pada akhirnya mampu kembali dijebol oleh mantan pemain Persela itu di menit ke 59. Bahkan, Gonzales mampu menambah gol bagi Arema di masa injury time. Skor 3-0 untuk kemenangan Singo Edan bertahan sampai pertandingan usai. (Deva Hikmah – sisidunia.com)