Home » Otomotif » Harga Yamaha R6 Terbaru Oktober 2014

Harga Yamaha R6 Terbaru Oktober 2014



Jakarta – Yamaha R6 merupakan salah satu dari empat motor teranyar dari varian CBU yang diluncurkan di Indonesia. Berbekal mesin 599 cc motor ini siap bersaing dengan rival beratnya yang tenar dengan motor gedenya yakni Kawasaki dan Suzuki.

Harga Yamaha R6 Terbaru Oktober 2014

Meski mengusung bodi serta mesin yang besar, Yamaha R6 tetap nyaman dikendarai dan ringan. Ini karena motor tersebut telah mengadopsi kerangka Deltabox Alumunium yang terinspirasi dari moto GP.

Selain itu motor ini juga menyuguhkan fitur-fitur yang tak kalah menarik dan tentunya termutakhir. Seperti teknologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) serta YCC-I (Yamaha Chip Controlled Intek) merupakan teknologi yang digunakan motor balap di moto GP.

Selain itu ada juga sistem knalpot EXUP yang memiliki katup untuk mengatur gas buang disesuaikan dengan kecepatan motor. Dengan tersematkan sistem ini menjadikan penggunaan bahan bakar juga akan semakin fisien dan irit.

Untuk performa Yamaha R6 mengusung mesin berkapasitas 599 cc dengan 4 silinder, DOHC, 16 katub titanium, dan dengan sistem berpindingin cairan serta yang tak ketinggalan adalah teknologi fuel injections.

Sedangkan untu pilihan warna dari Yamaha R6 tersedia 3 pilihan varian yakni Matt Gray, Competition Blue dan Race Blue. Dan kesemuanya di Impor langsung dari luar negeri dengan keadaan utuh.

Karena diimpor langsung dengan kondisi utuh, maka tak heran Yamaha R6 dibanderol selangit di Indonesia yakni per 12 Oktober 2014 seharga Rp 220 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)