Home » Otomotif » Harga Suzuki Skydrive Baru dan Bekas Oktober 2014

Harga Suzuki Skydrive Baru dan Bekas Oktober 2014



Jakarta – Suzuki Skydrive adalah motor matic yang merupakan salah satu andalan pabrikan motor asal negeri sakura Jepang. Motor ini tidak hanya nyaman dikendarai namun juga memiliki desaian yang mewah dan elegan.

Harga Suzuki Skydrive Baru dan Bekas Oktober 2014

Motor yang terinspirasi dari Suzuki GSX-R ini memiliki sejumlah fitur unggulan salah satunya adalah lampu depan yang didesain unik yang jarang akan anda temukan pada motor-motor matic lainya.

Untuk performa Suzuki Skydrive mengusung mesin bereknologi SOHC, 4 langkah dengan sistem pendingin udara. Meski belum memiliki sistem teranyar pada motor matic sekelasnya yakni teknologi Fuel Injections. Namun motor ini masih terbilang irit, pasalnya pada sebuah uji coba motor ini diklaim hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar minyak untuk menempuh jarak 40 km. Cukup efisien bukan.

Untuk racikan mesinnya Suzuki Skydrive memiliki tenaga dorong 6,9 kW pada 7500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 9,6 Nm pada 6500 rpm.

Sementara itu untuk pilihan warna yang dapat dipilih dari Suzuki Skydrive ini adalah PRL Flash Green (Brilliant White), Celebration Red (Brillian White), dan Titan Black (Dark Grey Met).

Harga yang ditawarkan Suzuki Skydrive cukup terjangkau. Per 12 Oktober 2014 motor ini dibanderol dengan harga Rp 13,2 (tipe CW) dan Rp 13,5 (tipe racing). Sedangkan untuk harga bekasnya adalah Rp 9 juta (Suzuki Skydrive tahun 2012). (Arkha Satya – sisidunia.com)