Home » Otomotif » Harga Honda Spacy Baru dan Bekas Oktober 2014

Harga Honda Spacy Baru dan Bekas Oktober 2014



Jakarta – Honda Spacy merupakan salah satu motor matic dari pabrikan asal negeri Sakura (Jepang) yang mengusung mesin 110 cc. Dipersenjatai teknologi injeksi dari Honda yakni PGMI-FI tidak hanya menjadikan motor ini efisien dalam penggunaan bahan bakar namun pastinya juga sangat ramah lingkungan.

Harga Honda Spacy Baru dan Bekas Oktober 2014

Selain memiliki teknologi terbaru injeksi, Honda Spacy juga memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh motor matic lainya, yakni memiliki bagasi dengan luas 18 liter yang memungkinkan kita dapat menaruh helm didalamnya. Tak hanya itu, motor matic dari Honda ini juga memiliki tangki bahan bakar yang terbesar dikelasnya, yakni mampu menampung 5,5 liter bahan bakar dalam sekali pengisian dan dapat digunakan menempuh jarak 264 kilo meter. Luar biasa bukan.

Sedangkan untuk pilihan warnanya, Honda Spacy memiliki beberapa varian warna yang dapat anda pilih yakni Royal Blue, Emperor Black, Mejastic Red, dan yang terakhir adalah Imperial White.

Honda Spacy sendiri mengusung mesin OHC dengan kapasitas 110 cc, 4 langkah. Mesin tersebut mampu memberikan daya dorong sebesar 6,38 kW pada 8000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,89 Nm pada 8500 rpm.

Untuk harganya per 12 Oktober 2014 Honda Spacy dibanderol dengan harga Rp 13,65 juta (harga baru). Sedangkan untuk harga bekasnya adalah Rp 10,5 jutaan untuk Honda Spacy tahun 2013. (Arkha Satya – sisidunia.com)