Home » Sport » Evan Dimas Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Evan Dimas Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia



Yangon – Kegagalan timnas Indonesia U-19 pada turnamen Piala Asia U-19 2014 tampaknya menjadi pukulan yang telak bagi para punggawa timnas bersama dengan sang pelatih Indra Sjafri. Digadang-gadang akan mampu bersinar, skuad garuda muda justru tampil loyo dan harus menelan dua kekalahan di dua pertandingan awal melawan Uzbekistan dan Australia. Atas kegagaln itulah Evan Dimas mengaku meminta maaf atas kegagalan timnas U-19 di Myanmar.

Evan Dimas Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Usai pertandingan Indonesia melawan Australia, Minggu (12/10/2014), kapten timnas garuda muda, Evan Dimas, mengatakan bahwa dirinya mewakili teman-teman meminta maaf karena tidak bisa membawa Indonesia melaju ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Evan menuturkan bahwa dia da rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun inilah kehendak dan rencana Allah.

Evan Dimas menambahkan bahwa inilah sepak bola, ada senang dan ada tangis. Sekali lagi dia memohon beribu maaf kepada masyarakat di Indonesia. Timnas U-19 sendiri memang tampil kurang konsisten selama berlaga di Myanmar. Skuad garuda muda tampak grogi dan gugup terutama saat dalam posisi tertinggal. Banyaknya laga uji coba juga disinyalir membuat stamina para pemain menjadi menurun karena terkuras pada banyak pertandingan uji coba. (Deva Hikmah – sisidunia.com)